8 Rekomendasi Exfoliating Pads

Punya kulit halus, lembur, dan sehat merupakan impian semua orang. Nah, salah satu cara untuk mendapatkan kulit halus adalah dengan melakukan eksfoliasi. Untuk melakukan eksfoliasi, kamu bisa menggunakan peeling pad sebagai salah satunya.

Peeling pad adalah produk eksfoliasi berbentuk kapas basah yang memiliki perpaduan chemical exfoliation dan physical exfoliation. Yuk, baca artikelnya hingga habis, ya!

1. Neogen Bio Peel Gauze Pad Green Tea

Neogen Bio Peel Peeling Gauze Green Tea mengandung ekstrak teh hijau dan AHA untuk membantu eksfoliasi atau meluruhkan sel-sel kulit mati, membuat wajah menjadi lebih cerah, halus dan bersinar. Kandungan teh hijau pada produk ini mengandung antioksidan   untuk mengatasi penuaan dini juga, lho. Peeling pad Neogen ini memiliki wangi green tea yang menyegarkan. Menjadi solusi untuk warna kulit tidak merata, kusam dan kasar, 

2. Npure Cica Clear Pad

Rekomendasi peeling pad selanjutnya adalah Npure Cica Clear Pad. Exfoliating pad Npure ini dilengkapi dengan kapas exfoliasi lembut yang mudah digunakan dan berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati secara efektif. Selain itu, exfoliating pad ini membantu mencerahkan kulit, dan menjadikan kulit lebih lembut. Kandungan eksfoliasinya sangat mild dan diimbangi dengan kandungan-kandungan yang membantu untuk menenangkan kulit.

3. COSRX One Step Original Clear Pad

Clear pad dari COSRX ini juga bisa menjadi pilihan exfoliating terbaik untuk kamu. Selain ampuh untuk mengangkat sebum dan sel kulit mati, kamu juga bisa memakainya untuk mengangkat sisa makeup pada wajah. Perlu diketahui bahwa peeling pad ini hadir dengan kandungan BHA yang tinggi sehingga kamu yang memiliki kulit sensitif harus berhati-hati memakainya, ya!

4. Neogen Gauze Peeling Pad

Masih dengan produk dari Neogen, Gauze Peeling Pad ini mengandung ekstrak lemon serta AHA untuk eksfoliasi atau membantu meluruhkan sel-sel kulit mati. Menjadikan kulit wajah menjadi lebih halus dan cerah. Terdapat 3 lapis pad yang mengangkat sel kulit mati dengan lembut, kandungan AHA yang meresap ke dalam kulit untuk mengangkat sisa kotoran, serta ekstrak green tea yang memberikan manfaat teh hijau untuk menenangkan kulit.

5. Breylee Salicylic Acid Cleansing Pads

Yang membuat peeling pad Breylee ini spesial adalah karena mengandung 2% asam salisilat saat menembus jauh ke dalam pori-pori dan membersihkan sel kulit mati yang berlebih. Mampu melarutkan minyak, membersihkan pori-pori, menghilangkan komedo dan mencegah timbulnya jerawat.

6. Nature Republic Jeju Sparkling Triple Peeling Pads

Selanjutnya ada Nature Republic Jeju Sparkling Triple Peeling Pads, merupakan produk yang sayang untuk dilewatkan. Terdapat air soda Jeju yang bisa melembapkan kulit serta dilengkapi dengan kandungan AHA, BHA, dan PHA yang efektif mengangkat sel kulit mati, sebum, dan sisa makeup. Peeling pad Nature Republic ini juga bisa menghilangkan keratin sehingga kulit terasa segar dan lebih halus.

7. Npure Licorice Light Up Brightening Pad

Exfoliating pad dari Npure yang lain adalah Licorice Light Up Brightening Pad. Merupakan kapas eksfoliasi bertekstur yang membantu mengangkat sel kulit mati secara lembut. Diperkaya dengan AHA, BHA, PHA, dan 5 Bright Boost yang mampu menghaluskan, melembapkan, serta membuat kulit tampak cerah bersinar.

8. Acwell AC Return Toning Pad

Produk ini merupakan toning pad dengan 2 sisi yang mengeksfoliasi dengan lembut, cocok digunakan untuk kulit sensitif dan berjerawat. Mengandung AHA, BHA, dan PHA yang mampu mengangkat sel kulit mati dan ekstrak Centella Asiatica untuk menenangkan kulit kembali. Tanpa bahan kimia yang berbahaya, paraben, pewarna buatan, mineral oil, sulfates.

Agar lebih maksimal hasilnya, salah satu tips memakai peeling pad adalah dengan melakukan double cleansing sebelum melakukan eksfoliasi. Selanjutnya, kamu bisa memakai peeling pad saat wajah sudah setengah kering usai dibersihkan. Lalu, kamu bisa membasuh wajah atau menepuk-nepuk wajah agar produk tonernya cepat meresap ke dalam kulit.

sumber. Beauty haul

2 komentar untuk “8 Rekomendasi Exfoliating Pads”

  1. An outstanding share! I’ve just forwarded this onto a friend who was doing a little research on this.

    And he in fact ordered me breakfast due to the fact that I found it for him…

    lol. So allow me to reword this…. Thanks for the meal!!
    But yeah, thanks for spending the time to discuss this topic
    here on your blog.

  2. obviously like your website but you need to test the spelling on quite a few of your posts Several of them are rife with spelling problems and I to find it very troublesome to inform the reality on the other hand Ill certainly come back again

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X