Perlukah Perawatan Wajah di Klinik Kecantikan?

Perlukah perawatan wajah di Klinik Kecantikan? Jawabannya tentu perlu, apalagi bagi orang yang memiliki masalah kulit seperti jerawat, bekas jerawat (acne scars), flek hitam, dan lainnya. 

Keunggulan perawatan kulit di klinik kecantikan Depok adalah penanganan yang profesional dari dokter, sehingga hasil yang diperoleh lebih optimal dan minim efek samping.

Jadi, perlukah perawatan wajah di Klinik Kecantikan? Yuk simak informasi selengkapnya dibawah ini!

Daftar Isi:

    Perlukah Perawatan Wajah di Klinik Kecantikan?

    Yap tentu perlu! Perawatan kulit di klinik kecantikan terbaik di Depok, seperti Fabella Beauty Clinic, menawarkan berbagai jenis perawatan kulit yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. 

    Perawatan skincare atau di klinik sebenarnya sama-sama punya manfaat yang baik untuk kesehatan kulit. Hal yang membedakan adalah, perawatan kulit di klinik bisa mengatasi masalah kulit secara spesifik. Sedangkan skincare umumnya digunakan untuk menjaga kesehatan kulit.

    Jenis perawatan kulit yang bisa didapatkan di klinik kecantikan terbaik di Depok, antara lain laser, teknologi terbaru dibidang kecantikan ini diakui mampu memberikan hasil maksimal dengan waktu yang singkat. Perawatan laser bisa digunakan di seluruh tubuh mulai dari wajah sampai kaki.

    Facial treatment, meliputi pengelupasan kulit dan menghilangkan kotoran serta sel-sel kulit mati, juga menjadi salah satu metode perawatan kulit wajah yang efektif. 

    Prosedur facial melibatkan beberapa langkah, seperti konsultasi, cleansing, analisis kulit, mengurangi pigmentasi, melawan tanda penuaan dini, meningkatkan penyerapan kulit, dan mengurangi kecemasan.

    Melakukan perawatan ke klinik secara rutin tanpa perawatan di rumah juga tidak disarankan. Idealnya, melakukan perawatan kulit di klinik secara rutin dan dibantu dengan penggunaan skincare yang tepat. 

    Jika menggunakan krim atau produk dari dokter, konsultasikan secara rutin. Jadi sudah tahukan jawaban dari perlukah perawatan wajah di Klinik Kecantikan?

    Apa saja Jenis Perawatan Wajah yang Tersedia di Klinik Kecantikan?

    Jenis perawatan kulit yang bisa didapatkan di klinik kecantikan terbaik di Depok, antara lain:

    1. Perawatan Subsisi

    Treatment subsisi adalah tindakan kosmetik non-bedah yang bertujuan untuk mengatasi jerawat dan bekasnya, ketidakrataan tekstur kulit dengan memanfaatkan teknik penyuntikan bahan aktif langsung ke dalam kulit. 

    Berbagai manfaat dari treatment ini meliputi penghapusan jerawat aktif dan pengurangan peradangan kulit, percepatan penghilangan bopeng pada wajah, pengurangan bekas jerawat dan kerutan, memperbaiki tekstur kulit dengan meratakan permukaan yang tidak rata, memperbarui produksi kolagen sehingga kulit mampu beregenerasi, kembali glowing dan kenyal.

    2. Chemical Peeling

    Chemical peeling dilaksanakan dengan secara lembut menggosok wajah menggunakan spons yang telah direndam dalam cairan kimia khusus. 

    Tujuan perawatan ini adalah untuk membantu pengelupasan kulit mati sekaligus memberikan efek bersih wajah. Akibatnya, sel-sel kulit mati, kotoran, dan kelebihan minyak di wajah dapat terangkat. 

    3. Laser Wajah

    Laser wajah adalah teknologi terbaru dibidang kecantikan ini diakui mampu memberikan hasil maksimal dengan waktu yang singkat. Perawatan laser bisa digunakan di seluruh tubuh mulai dari wajah sampai kaki.

    4. Mikrodermabrasi

    Mikrodermabrasi merupakan metode perawatan yang bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati, menghilangkan bintik-bintik, kusam, bekas jerawat dan noda di wajah. 

    Treatment ini memanfaatkan kristal yang bekerja mengeksfoliasi kulit bermasalah. Agar mendapatkan hasil optimal, biasanya harus melakukan mikrodermabrasi sekitar 4 hingga 6 kali. Perlukah perawatan wajah di Klinik Kecantikan? Tentu perlu, ya

    5. Dermal Fillers

    Dermal Filler merupakan perawatan untuk mengatasi kulit berlipat, keriput dan garis-garis halus pada wajah. Selain itu bisa memberikan efek bibir lebih penuh. Dermal Fillers bisa dilakukan sementara maupun permanen.

    6. Totok Wajah

    Totok wajah memang sebagian besar wanita paling suka dengan metode treatment untuk mengencangkan wajah. Berkhasiat untuk membuat kulit tampak kencang dan perawatannya hanya membutuhkan waktu 15 hingga 30 menit saja.

    7. Treatment Facial

    Facial treatment, yang meliputi pengelupasan kulit dan menghilangkan kotoran serta sel-sel kulit mati. Facial menjadi salah satu metode perawatan kulit wajah yang efektif. 

    Prosedur facial melibatkan beberapa langkah, seperti konsultasi, cleansing, analisis kulit, mengurangi pigmentasi, melawan tanda penuaan dini, meningkatkan penyerapan kulit, dan mengurangi kecemasan.

    Dalam melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan terbaik, penting untuk memilih klinik yang perawatannya ditangani atau diawasi langsung oleh dokter ahli. 

    Sebaiknya pilih klinik yang perawatannya ditangani atau diawasi langsung oleh dokter ahli. Jadi, perlukah perawatan wajah di Klinik Kecantikan? Yap, perlu banget, ya!

    Dalam kesimpulan, perawatan kulit wajah di klinik kecantikan di Depok sangat diperlukan, terutama bagi orang yang memiliki masalah kulit. Keunggulan perawatan kulit di klinik kecantikan adalah penanganan yang profesional dari dokter profesional. 

    Sehingga hasil yang diperoleh lebih optimal dan minim efek samping.  Penting juga untuk memilih klinik yang perawatannya ditangani atau diawasi langsung oleh dokter ahli, serta melakukan perawatan secara rutin dan dibantu dengan penggunaan skincare yang tepat.

    sumber: fabella.id

    Tinggalkan Komentar

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    X