Carasun Sunscreen 30ml

Rp69.000

Solar Smart UV Protector melindungi optimal dengan SPF 45 yang menangkal 97.8% UVB, dan PA++++ perlindungan tertinggi terhadap UVA yang dapat memicu hyperpigmentasi dan penuaan dini.

Kategori Merk

Solar Smart UV Protector melindungi optimal dengan SPF 45 yang menangkal 97.8% UVB, dan PA++++ perlindungan tertinggi terhadap UVA yang dapat memicu hyperpigmentasi dan penuaan dini. Berkat teknologi yang dipatenkan CloudLike™️, Carasun memiliki tekstur unik seringan awan yang non-comedogenic, membuat kulitmu terasa nyaman dan tetap fresh hingga 8 jam! Formulanya yang Halal dibuat tanpa alkohol, teruji klinis sesuai untuk kulit sensitif. Diperkaya Ekstrak Beras dan CityStem, menutrisi kulit serta melindungi dari radikal bebas.

Kulit tetap terlindungi dari bahaya sinar UV dan terjaga kesegarannya.

Size:
– 30ml Botol Reguler

Rated: 4.4/5 on Female Daily

Kami menyediakan free bubble wrap 1 lapis, tapi disarankan pembelian bubble tambahan untuk mencegah kerusakan produk selama pengiriman.

Kami akan packing seaman mungkin semua barang yang dipesan, namun kami tidak bertanggungjawab atas segala kerusakan yang terjadi. Maka disarankan pembelian disertakan bubble tambahan untuk alasan keamanan.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.

Produk Terkait

X