Avoskin AHA-BHA-PHA Sheet Mask 15 ml

Rp39.000

Sheet Mask ini merupakan rangkaian dari Miraculous Refining Series yang mengandung exfoliating acid AHA-BHA-PHA dan dipadukan dengan niacinamide, tea tree, witch hazel, dan aloe vera.

Kategori Merk

Nikmati sensasi dan pengalaman baru pada proses eksfoliasi kulit dengan Avoskin Miraculous Refining AHA-BHA-PHA Sheet Mask!

Sheet Mask ini merupakan rangkaian dari Miraculous Refining Series yang mengandung exfoliating acid AHA-BHA-PHA dan dipadukan dengan niacinamide, tea tree, witch hazel, dan aloe vera.

Miraculous Refining AHA-BHA-PHA Sheet Mask ini berfungsi untuk:
– Mengangkat sel kulit mati.
– Mencerahkan dan meratakan warna kulit.
– Memperbaiki tekstur kulit.
– Menjaga kelembapan kulit.

Kandungan dalam produk Avoskin Miraculous Refining AHA-BHA-PHA sheet mask ini aman dan sudah teruji secara klinis, sehingga dapat digunakan untuk usia mulai dari 16 tahun.

Retinol Sheet Mask merupakan produk inovatif terbaru dari Avoskin dengan kandungan
Retinol + Peptide + Vitamin E + Pomegranate + Green Tea. Actosome Retinol menjadi kandungan retinol andalan dalam sheet mask ini yang berfungsi 50% lebih rendah risiko iritasi di kulit dan memberikan efek 15% lebih baik dibandingkan jenis retinol lainnya. Perpaduan kandungan tersebut berfungsi optimal untuk membantu menunda munculnya tanda penuaan dini di kulit dengan cara untuk menstimulasi regenerasi sel kulit sehingga meningkatkan produksi kolagen secara alami. Membantu menyamarkan garis halus, menjaga elastisitas kulit, dan mencerahkan kulit.

Ikuti langkah penggunaan dan tips berikut untuk mendapatkan manfaat dari produk Miraculous Refining AHA-BHA-PHA Sheet Mask dengan lebih optimal:
1. Keluarkan masker dari kemasan dan gunakan lembaran pada wajah.
2. Diamkan pada kulit selama 10-20 menit, lalu lepaskan masker.
3. Lepaskan lembaran masker dari kulit dan tepuk atau pijat kulitmu dengan lembut.

Tips:
Gunakan sheet mask ini pada malam hari dalam kondisi kulit bersih dan pastikan untuk menggunakan sunscreen pada keesokan harinya..

Ulasan

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.

Produk Terkait

X