5 Tips Bibir Plumpy maksimal

Penampilan idol K-Pop dari Korea memang selalu memukau siapapun yang melihatnya. Para idol K-Pop umumnya selalu merawat kulit wajah dan badan mereka agar terlihat menarik. Tak heran apabila banyak orang yang termotivasi untuk memiliki kulit yang sehat layaknya mereka.

Namun tak hanya kulit yang mereka rawat, bagian tubuh lainnya yang menarik minat banyak orang yaitu bibir para idola Korea khususnya para idol K-Pop perempuan. Mereka umumnya memiliki bibir yang sehat berwarna merah muda dan juga memiliki bibir yang penuh atau biasa di sebut dengan plumpy lips.

Bagi kamu yang ingin memiliki bibir plumpy ala idol-idol Korea, berikut 5 tips mudah yang dapat kamu lakukan untuk mendapat bibir plumpy. 

1. Eksfoliasi Bibir

Bibir yang sehat dan cerah adalah impian banyak orang khususnya para perempuan. Dengan memiliki bibir yang plumpy penampilan akan terlihat semakin menawan dan menarik. Terlebih dengan memiliki bibir yang plumpy, wajah juga akan menampilkan kesan seksi.

Salah satu cara yang wajib dilakukan untuk memiliki bibir yang plumpy adalah dengan melakukan eksfoliasi kulit bibir. Terkadang eksfoliasi kulit bibir seringkali diabaikan padahal eksfoliasi merupakan salah satu hal yang penting. Karena dengan eksfoliasi, sel kulit mati akan terangkat sehingga akan membuat bibirmu terlihat sehat dan plumpy. 

2. Minum Banyak Air Putih

Kunci penting memiliki bibir yang sehat dan terkesan plumpy ialah kulit bibir harus tetap terhidrasi dan lembab. Cara yang paling mudah untuk dilakukan ialah dengan meminum air putih setiap harinya. Dengan meminum air putih yang cukup akan membuat bibir terlihat sehat dan plumpy. Kamu dapat minum air putih minimal 2 liter sehari. 

3. Memakai Lip Balm

Selain meminum air putih, kamu juga dapat menggunakan lip balm untuk membuat bibirmu tetap lip balm. Kamu dapat memilih lip balm sesuai dengan kondisi bibirmu. Saat ini lip balm di pasaran banyak dijual dari harga yang murah hingga mahal dan dengan kandungan yang berbeda-beda.

Sehingga kamu dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhanmu.

4. Menggunakan Lip Mask

Selain kulit wajah yang dapat dirawat dengan menggunakan masker, kulit bibir juga harus dirawat dengan menggunakan masker bibir. Kamu dapat memilih lip mask yang mengandung emolien, yakni bahan yang melembutkan dan menghaluskan kulit, serta oklusif.

Rutin menggunakan masker bibir maka akan membuat bibir tampak sehat dan lembut sepanjang hari. 

5. Menggunakan Lip Plumper

Cara selanjutnya yang dapat kamu lakukan agar dapat memiliki bibir plumpy ialah dengan menggunakan lip plumper. Menurut para ahli, lip plumper dianggap sebagai salah satu solusi tanpa jarum yang bisa kamu lakukan untuk membuat bibir bervolume.

Cara ini diformulasikan untuk membuat bibir plumpy tanpa berisiko meninggalkan bekas luka panjang. Dengan menggunakan lip plumper, bibirmu akan membentuk lekukan dan akan meningkatkan hidrasi pada bibirmu. Apabila digunakan secara berkelanjutan, cara ini akan meningkatkan volume bibir dalam jangka pendek maupun panjang. 

Nah, itulah 5 tips yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan bibir yang sehat dan terlihat plumpy. Apabila kamu rutin melakukan cara-cara tersebut, akan membuat bibirmu sehat dan bervolume sehingga penampilanmu akan semakin menarik!

sumber. Beautynesia

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X